Ngariung Perdana Tahun 2018

Tukar Kado
Tukar Kado
© beritagar.id /beritagar.id

Selamat Tahun Baru!!

Januari selalu menjadi bulan penuh harapan dan semangat. Begitupun bagi kami tim Beritagar.id.

Tahun 2018 kami awali dengan edisi Ngariung ke-26. Ngariung, di Beritagar.id merupakan acara internal bulanan, yang diadakan untu mengevaluasi hingga menginformasikan pembaruan semua divisi, sekaligus tanya jawab untuk segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan maupun kebijakan perusahaan.

Ngariung awal tahun 2018 dimeriahkan dengan acara "Tukar Kado".

Acara Tukar kado sudah dipersiapkan sejak akhir Desember 2017, khususnya pada penentuan personalized gift. Tak seperti tahun sebelunya, dimana kru Beritagar.id ada yang tak mendapatkan kado sesuai dengan jenis kelaminnya.

Dari situlah, ide personalized gift, alias kado yang diberikan secara personal dengan cara kocok nama seperti arisan dilakukan.

H-1 semua kado sudah dikumpulkan.

Tibalah hari H acara Ngariung Pertama di 2018, agenda pertama ngariung adalah membahas mengenai traffic dan artikel bulan Desember serta kebijakan-kebijakan baru untuk 2018, dan juga tanya jawab seputar Beritagar.id.

Di akhir acara, MC memanggil satu per satu tim untuk menerima kado yang telah dipersiapkan.

Mulai dari sapu taman hingga rambut palsu, menjadi hadiah seru yang dibagikan. Kreativitas teman-teman untuk memberikan kado kepada orang yang spesifik, memberikan kesan yang mendalam.

Sajian soto gading yang menggoda juga telah siap menjadi penutup Ngariung ke-26.

Tidak lupa kami ucapkan sekali lagi Selamat Tahun Baru, semoga tahun lebih baik untuk kita semua.

BACA JUGA