Menuju Jakarta yang lebih baik

Jajaran direksi PT. MRT bersama jajaran direksi Beritagar.ID
Jajaran direksi PT. MRT bersama jajaran direksi Beritagar.ID
© beritagar.id /beritagar.id

Sebagai kunjungan balasan, pada hari Selasa, 11 April 2017, Beritagar.id kedatangan tamu dari PT. MRT Jakarta. Sebuah kehormatan bagi Beritagar.id, pada kunjungan kali ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. MRT Jakarta, Bapak William Sabandar, Direktur Oprasional dan Pemeliharaan Bapak Agung Wicaksono, Kepala Sekretaris Perusahaan Bapak Tubagus Hikmatullah, beserta kurang lebih 10 orang staf dan jajarannya.

Disambut oleh jajaran direksi Beritagar.id, Bapak Herman Kwok (CEO), Bapak Didi Nugrahadi (COO), Yusro M Santoso (Pemred), Ahmad Suwandi (CDO), dan beberapa awak redaksi di ruang rapat lantai 1 Gedung Beritagar.id.

Suasana pertemuan berlangsung sangat cair. Dimulai dari perkenalan masing-masing kubu, lalu dilanjutkan dengan paparan progres pembangunan MRT Jakarta yang menyita perhatian awak Beritagar.id. MRT Jakarta sendiri merupakan proyek pemerintah provinsi yang dikerjakan oleh PT. MRT Jakarta selaku BUMD Provinsi Jakarta. Proyek ini ditargetkan akan selesai dan siap digunakan untuk publik mulai Maret 2018. Meski tingkatnya provinsi, pembangunan MRT menjadi salah satu proyek startegi nasional yang nantinya bisa dijadikan pedoman dalam pembangunan MRT di kota-kota lainnya.

Beberapa pertanyaan muncul dan menjadi bahan perbincangan yang menarik siang itu hingga tak terasa waktu berjalan cepat dan pertemuan harus segera diakhiri karena Bapak Dirut dan Dirop PT. MRT harus menjawab panggilan rapat dari DPRD DKI Jakarta.

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan semua masyarakat melalui media yang terpercaya bisa mendapatkan informasi yang aktual mengenai pembangunan MRT. Serta turut mendukung program pemerintah untuk menggunakan transportasi umum ketimbang transportasi pribadi. Demi Jakarta yang lebih baik, dan demi Indonesia yang lebih baik.

BACA JUGA