Mampir di Beritagar: Kunjungan Mahasiswa UNY dan Kejutan Calvin Jeremy

Mampir di Beritagar: Kunjungan Mahasiswa UNY dan Kejutan Calvin Jeremy
Mampir di Beritagar: Kunjungan Mahasiswa UNY dan Kejutan Calvin Jeremy

Dua hal yang tak pernah absen dan selalu punya cerita tersendiri adalah dikunjungi dan mengunjungi.

Bagi kami, baik dikunjungi maupun mengunjungi adalah kegiatan yang tak boleh dilewatkan.

Kunjungan membuat kami lebih dekat dengan para pembaca Beritagar.id sekaligus menjadi media yang erat untuk berbagi dan mengajak masyarakat luas untuk bersama-sama merawat Indonesia.

Seperti bulan lainnya, April adalah bulan yang padat kunjungan. Salah satunya adalah kunjungan di tanggal 5 April 2018.

Hari itu, kantor Beritagar.id dikunjungi oleh teman-teman mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Yogyakarta. Lebih dari lima puluh mahasiswa hadir di kantor Beritagar.id untuk tahu lebih banyak tentang in depth interview.

Ini bukanlah kunjungan teman-teman UNY yang pertama kalinya. Sebelumnya, mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi UNY dari angkatan yang lebih senior sempat berkunjung ke kantor kami.

Kehadiran teman-teman dari UNY ke Beritagar.id sangat tepat mengingat Beritagar.id menggunakan metode in depth interview sebagai salah satu cara pengumpulan informasi, terlebih untuk kanal Bincang.

Melalui bimbingan Fajar Hermawan dari tim Redaksi Beritagar dan Kristin Amelina dari Marketing, kunjungan mahasiswa UNY pun berjalan lancar hingga sore menjelang.

Pada kesempatan yang sama, musisi muda Calvin Jeremy pun berkunjung ke Beritagar.id.

Calvin yang sempat vakum dari dunia musik, secara khusus berbagi kepada Beritagar.id mengenai album barunya yang bertajuk Nostalgia.

Sebelum berbagi, Calvin Jeremy pun sempat mempersembahkan satu-dua lagu terbarunya di hadapan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Yogyakarta.

Simak keseruan dua kunjugan dalam satu waktu tersebut, dalam rangkaian foto berikut.

BACA JUGA