Kunjungan Mahasiswa STMIK Mitra Lampung

STMIK Mitra Lampung
STMIK Mitra Lampung
© beritagar.id /beritagar.id

Bulan Mei 2017, Beritagar.id kedatangan banyak mahasiswa yang melakukan kunjungan.

Setelah pada tanggal 4 Mei kami kedatangan ratusan mahasiswa dari Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Widyatama Art Therapy Center Bandung, kali ini tanggal 8 Mei 2017 kami kedatangan teman-teman mahasiswa dari STMIK Mitra Lampung.

Sedianya, hanya 40 mahasiswa yang akan datang, ternyata hampir 100 mahasiswa STMIK Mitra Lampung hadir pada siang hari yang cerah itu. Dijadwalkan tiba jam 13.00, para mahasiswa berjaket kuning tua itu terlambat hadir terjebak kemacetan di jalan setelah mengunjungi Balaikota, kantor Jakarta Smart City, dan Monas.

Setibanya di Beritagar.id kami persilakan teman-teman mahasiswa untuk mengisi perut dengan makanan ringan yang sudah disiapkan.

Dengan tema "Research Manufacturing", kami menyiapkan materi seputar pengenalan produk, sistem produksi konten, system support, dan produk di Beritagar.id yang berkaitan dengan materi yang mereka pelajari. Materi yang cukup panjang ini dibawakan oleh Head of Sales & Marketing Beritagar.id, Iqbal Prakasa didampingi oleh Kun Budiarta dari tim produk, agar lebih mendalam saat menjelaskan mengenai proses yang terjadi di sisi teknologi informatika sekaligus tanya jawab dengan mahasiwa.

Sekitar 1,5 jam materi disampaikan dengan beberapa pertanyaan dari mahasiswa di akhir presentasi. Ditutup dengan penyerahan plakat kepada Beritagar.id dari perwakilan STMIK Mitra Lampung dan berfoto bersama. Kemudian acara dilanjut dengan kunjungan ke lantai 3, tempat ruang kerja tim Beritagar.id

Antusiasme tampak saat mahasiswa STMIK Mitra Lampung masuk ke ruang redaksi. Tidak sedikit mahasiswa yang berdiskusi on the spot, bertanya mengenai proses kerja kepada tim redaksi, marketing dan tim produk Beritagar.id.

Pertanyaan mengenai kesempatan magang di Beritagar.id juga disampaikan oleh beberapa orang kepada tim kami. Tentu saja, kami terbuka untuk menerima mahasiswa magang dengan catatan jika slot bagi karyawan magang tersedia. Saat ini tercatat sekitar 6 mahasiswa dari beberapa universitas sedang magang di Beritagar.id sampai beberapa bulan ke depan.

Bila membutuhkan info tambahan mengenai kunjungan ke Beritagar.id, silakan kirimkan surel ke marketing@beritagar.id

BACA JUGA