Keseruan Perayaan HUT ke-72 RI di Jatibaru

Lomba Makan Kerupuk
Lomba Makan Kerupuk
© beritagar.id /beritagar.id

Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-72 di tahun ini menjadi momen kebahagiaan seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi kami, awak Beritagar.id di Jatibaru.

Seperti tahun lalu, kami juga mengadakan berbagai lomba untuk memeriahkan acara 17 Agustusan ala Beritagar.id tahun ini, yang rangkaiannya dimulai sejak tanggal 9 Agustus dan puncaknya pada 16 Agustus 2017.

Lomba yang diadakan terlebih dahulu adalah Lomba Tenis Meja Ganda Putra, Tenis Meja Tunggal Putra, dan FIFA XBOX. Lomba tersebut diadakan selama 2 minggu karena melalui babak penyisihan, 16 besar, perempat final hingga final.

Hampir sebagian besar awak Beritagar.id turut serta dalam lomba-lomba yang ada, antusiasme peserta lomba pun bertambah dari tahun sebelumnya. Apalagi tahun ini para pemenang lomba mendapatkan hadiah spesial dari rekanan Beritagar.id yaitu TVS Motor Indonesia dan Smartfren.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana lomba tenis meja hanya tersedia untuk kategori tunggal, tahun ini, perlombaan tenis meja ditambah dengan partai Ganda Putra.

Sayangnya, juara tenis meja maupun FIFA tahun lalu, tak dapat mempertahankan gelarnya dan harus gugur di babak awal.

Tahun ini Juara Tenis Meja Ganda Putra adalah pasangan Fajar Wahyu dari tim redaksi Beritagar.id dan Yogi dari tim Lokadata. Pada Tenis Meja Tunggal Putra yang menjadi juaranya adalah Aditya Nugraha dari tim artistik.

Sementara FIFA XBOX tahun ini, secara mengejutkan yang menjadi pemenangnya adalah Rifky, mahasiwa UNPAD yang sedang magang di Beritagar selama 2 bulan terakhir.

Puncak acara digelar pada tanggal 16 Agustus 2017 dengan menghadirkan lomba favorit karyawan Beritagar.id, yaitu; lomba makan kerupuk, memasukan pensil ke dalam botol, dan membawa kelereng menggunakan sendok.

Acara yang berlangsung sangat meriah itu pun berakhir hingga waktu telah larut.

Keramaian ini semata-mata demi mengenang kemenangan rakyat Indonesia, bukan untuk berpesta melainkan untuk berbagi rasa.

Dirgahayu Indonesiaku, jayalah selalu, dan izinkanlah kami untuk selalu merawatmu.

Beritagar.id, #MerawatIndonesia.

Hadiah oleh Smartfren
Hadiah oleh Smartfren
Tenis Meja
Tenis Meja
Final Tenis Meja
Final Tenis Meja
BACA JUGA